Daftar Bisnis Glenn Alinskie yang Sukses Bertahan

JAKARTA, MEDIAINI.COM - Daftar bisnis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terus bertambah. Pasangan suami istri ini mulai jarang muncul di layar kaca. Terlebih setelah dikaruniai dua orang anak, Nastusha Olivia Alinskie (lahir 9 September 2016) dan Dante Oliver Alinskie (lahir 20 Oktober 2020).

Selain fokus pada keluarga, waktu Glenn Alinskie juga digunakan unutk mengurus sejumlah bisnis yang ia jalani. Selain clothing line, bintang sinetron Pangeran Penggoda itu juga memiliki usaha di Korea Selatan, berupa agensi artis bernama SA Itainment.

Ini Deretan Bisnis Glenn Alinskie

Berikut ini sejumlah bisnis Glenn Alinskie dan sukses bertahan di tengah pandemi Covid-19.

1. Naturein

Pandemi Covid-19 mengubah pola hidup masyarakat. Untuk mencegah penularan virus, kepedulian masyarakat pada kebersihan dan kesehatan meningkat secara signifikan. Glenn Alinskie jeli menangkap fenomena ini dengan meluncurkan produk yang diberi nama Naturein.

Produk ini terdiri dari empat item, yang terdiri dari:

1. Bed Spray yang berfungsi untuk mencegah dan mengurangi pertumbuhan tungau, bakteri dan virus, membantu meningkatkan kualitas tidur, serta memiliki efek relaxing. Produk Ber Spray ini dapat diaplikasikan pada beberapa soft furnishing seperti matras, sofa, karpet, gordyn, kursi pesawat, baby box, baby car seat, stroller dan sebagainya.

2. Hand Sanitizer yang diformulasikan dengan Alkohol 70% yang berasal dari tumbuhan, ekstrak Chamomile, Ekstrak Aloe Vera, Glycerin dan Essential Oil. Produk ini diklaim telah teruji secara klinis dan efektif membunuh kuman serta jamur. Produk ini juga tidak kering, tidak lengket, dan membuat tangan menjadi harum.

3. All Purpose Sanitizing Water. Produk ini mengandung Hypochlorus Acid yang juga diproduksi secara alami oleh tubuh manusia, berguna untuk melawan virus. Produk Sanitizing Water ini diklaim dapat menghilangkan bakteri, virus, serta jamur dalam hitungan detik, bahkan aman digunakan oleh bayi dimulai dari 0 bulan. Sanitizing Water dari Naturein ini dapat disemprotkan ke berbagai peralatan makan, mainan anak, playmat, meja, baby chair, teether dan sebagainya.

4. AirBuds Disinfectant Spray. Produk ini diformulasikan dengan Natural Eucalyptus Essential Oil berfungsi sebagai anti bakteri dan aromaterapi. Produk Disinfectant ini dapat membantu melindungi keluarga kita, dengan mencegah penyebaran bakteri dan virus berbahaya.

Produk-produk Naturein dapat dibeli lewat market place seperti Shopee atau Tokopedia, dengan rentang harga Rp55 ribu sampai Rp358 ribu.

2. GW

 
View this post on Instagram
 

A post shared by GW Industries (@gw_ind)

Bisnis Glenn Alinskie yang lain dan pernah meluncurkan brand fashion dengan nama Alinskie Brother. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi Glenn dengan saudaranya yang bernama Michael Alinskie. Bisnis ini dibentuk karena kebiasaan dari sang kakak Michael yang selalu mengenakan batik dalam acara sehari-hari. Sedangkan Glenn memakai baju kasual.

Mereka berpikir untuk memadukan keduanya menjadi satu produk fashion yang baru dan terciptalah clothing line ini. Namun, produk tersebut nampaknya sudak lagi eksis. Di lihat dari akun Instagram resminya, postingan terakhir diunggah pada 2017 lalu.

Saat ini Glenn Alinskie aktif mempromosikan produk fashion dengan nama GW. GW menawarkan berbagai busana kasual, baik untuk pria dan wanita, dengan rentang harga Rp79 ribu hingga Rp179ribu.

3. SAITainment

Glenn Alinskie bersama sang istri, Chelsea Olivia, mendirikan agensi hiburan di Korea Selatan bernama SA Itainment. Ide ini tercetus setelah mereka melihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia musik K-Pop.

Debut proyek Glenn Alinskie ini diawali dengan mendirikan group trainee bernama WishGirls. Dibentuk di bawah naungan SA Itainment, WishGirls nantinya diorbitkan sebagai girlband K-Pop. Glenn optimis di Tanah Air terdapat banyak talenta yang memiliki bakat tak kalah hebat dari para idola K-Pop asli Korea Selatan. Berbekal keyakinan itu, Glenn dan Chelsea melalui SA Itainment, menggelar proses audisi agar bisa menemukan bibit-bibit berbakat asal Indonesia untuk berkarir di industri K-Pop.

Audisi pertama yang dibuka Glenn diikuti sebanyak 250 tim dance cover yang melibatkan 1000 peserta. Usai seleksi, terpilihlah tujuh pemenang yang diberangkatkan ke Korea Selatan dalam rangka mengikuti berbagai pelatihan. Mereka diproyeksikan untuk bisa berkarier di industri musik K-Pop sambil mengharumkan nama Indonesia. (Alfahri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Rekomendasi Brand Kacamata Lokal yang Keren dan Berkualitas

5 Rekomendasi Kue Kering yang Terkenal dan Enak di Surabaya